Skip to main content

Aku dan Kamu Sama

Aku dan kamu sama; Menunggu siang yang penuh peluh; untuk menggapai istirahat hangat; pada malam-malam dingin.

Namun, aku dan kamu sama; mengetahui bahwa malam-malam itu pendek; dan pagi pasti menjemput; kita sama-sama terbangun dalam dekapan janji; detik-detik waktu yang bergerak perlahan; penuh misteri;

Aku dan kamu sama; merasai perihnya lesatan cahaya; dan berharap malam datang; sekedar menegak istirahat pendek.

Aku dan kamu sama; Merasai letinya berpeluh dalam menjalin tali-tali harapan.

Namun, aku harap kamu juga sama; mencoba menjalankan jiwa tuk meneguk piala; yang berisi cairan seumpama air kafur yang menetes; Dan kita sama-sama meneguknya.        

                                                                                                            Medan, 2013

                                                                                           

                                                                                                   

Comments